Rabu, 30 Oktober 2019

PALLET MURAH SEMARANG

Apa sih kegunaan pallet? Banyak orang yang belum tau kegunaan pallet. 
Pallet biasanya digunakan untuk tatakan produk, produk jadi maupun bahan baku.Pallet juga berfungsi untuk memindahkan suatu produk dari tempat A ke tempat B. Atau memindahkan barang dari gudang (warehouse) ke truk logistik untuk diangkut ke tempat lain.

Pallet ada 2 macam bahan yaitu pallet kayu dan pallet plastik.
Pallet kayu ada berbagai macam material kayu, ada yg pakai kayu lunak (albasia) dan ada kayu keras (Kayu buah). Untuk kayu lunak biasanya harga lebih murah, karena untuk jangka pemakaian lebih pendek karena gampang rusak. 

Untuk pallet kayu yang saya sediakan bahan dari kayu keras, jadi lebih kuat bisa untuk kapasitas produk mencapai 1 ton. Selain kuat pallet kayu yang saya sediakan juga murah, karena dengan sistem rental. Perhari customer cuma bayar 200,-/pallet, sebulan customer hanya bayar kurang lebih 6000,-/pallet. Dibandingkan customer harus mengeluarkan dana 50.000,-/pallet di depan.

Murah banget kan, ini salah satu benefit buat customer yang mau menghemat pengeluaran perusahaan. Masih banyak benefit yang lainnya. Mau tau lebih lanjut, silakan kontak tlp atau WA di bawah.

Budi Istianto
Tlp. 08112905818
Wa. 08892402945


Tidak ada komentar:

Posting Komentar